Search

Blog Archive

02/01/11

SKRIPSI PPKn


PERBANDINGAN HASIL PEMBELAJARAN SUBPOKOK BAHASAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE PENDEKATAN BELAJAR RESPON DAN ANALISIS WACANA DENGAN YANG TIDAK MENGGUNAKAN METODE PENDEKATAN BELAJAR RESPON DAN ANALISIS WACANA PADA SISWA KELAS I DI SMA ......................



BAB I
PENDAHULUAN

1.1  Latar Belakang Masalah
Pembelajaran PPKN sangat penting diajarkan kepada siswa, karena dapat memberikan sumbangan terhadap keberhasilan pendidikan.
Pentingnya peranan pembelajaran PPKN memperkukuh kedudukan pembelajaran PPKN dalam kurikulum sekolah. Bertahannya pembelajaran PPKN dalam kurikulum sekolah menuntut guru untuk menjabarkan kurikulum ke dalam bentuk satuan-satuan program pembelajaran. Selain itu, seorang guru harus memiliki kemampuan dalam mentransfer bahan pembelajaran PPKN kepada anak didik dengan profesional. 
Seperti halnya undang-undang, undang-undang merupakan salah satu subpokok bahasan PPKN yang menjadi bahan pembelajaran PPKN. Alangkah banyak yang bisa dikaji dari undang-undang. Tetapi dengan adanya undang-undang, kita belum tentu bisa merasakan kedamaian. Karena dengan dibuatnya undang-undang atau dengan adanya undang-undang itu, mencerminkan bahwa dinegara kita ini baik kejahata, pencurian, penipuan, dan kekerasan, Masih banyak terjadi.
Selengkapnya Download disini KLIK UNTUK DOWNLOAD

Tidak ada komentar: